Jenis Minuman Diet Penurun Berat Badan Untuk Turunkan BB Secepat Kilat

0

Style Warnabiru.com, Dalam program diet untuk menurunkan berat badan, tidak hanya makanan diet saja yang perlu diperhatikan. Melainkan mengonsumsi minuman diet penurun berat badan juga sangat penting karena minuman diet dapat membantu mempercepat proses peluruhan lemak didalam tubuh.

Dengan Anda kombinasikan asupan makanan diet dengan minuman diet penurun berat badan, dengan begitu berat badan Anda bisa turun lebih cepat.

Lantas, apa saja minuman diet penurun berat badan yang ampuh untuk membantu menurunkan BB dengan cepat? Disini kami akan berikan ulasan selengkapnya untuk Anda. Catat dan jangan lupa konsumsi!

Minuman Diet Penurun Berat Badan yang Ampuh

Jahe dan lemonMinuman Diet Penurun Berat Badan yang Ampuh

Jahe dan lemon memang merupakan dua kombinasi yang sangat ampuh dalam menurunkan berat badan. Didalam jahe terdapat senyawa aktif yang disebut gingerol. Kandungan tersebut dapat membantu mencegah berbagai masalah pada usus dan sistem cerna terjadi seperti masalah diare, gastritis, sakit perut, iritasi usus, dan sebagainya.

Anda cukup siapkan potongan jahe dan tambahkan sedikit air dingin sebelum memblendernya. Setelah Anda blender, kemudian tuangkan air jahe ke dalam gelas dan tambahkan lemon ke dalamnya. Anda bisa tambahkan sedikit madu atau gula aren namun hindari menambahkan gula karena kandungan gula dapat mengacaukan diet Anda.

Teh hijau

Tidak hanya sebagai antioksidan, teh hijau juga dikenal sebagai bahan ampuh dalam membantu menurunkan berat badan. Bagi Anda yang sedang dalam proses diet dan suka teh hijau, minuman diet yang satu ini bisa menjadi pilihan tepat bagi diet Anda.

Didalam satu cangkir teh hijau tanpa gula yang Anda konsumsi pada pagi dan sore hari akan membantu Anda dalam menurunkan berat badan lebih cepat. Jika Anda konsumsi secara rutin, minuman diet ini bahkan akan membantu membuat Anda terlihat lebih bugar dan sehat.

Kopi hitamMinuman Diet Penurun Berat Badan yang Ampuh

Kopi hitam yang dimaksud tentu tidak semua kopi hitam. Kopi hitam yang dimaksud merupakan kopi hitam murni alias tanpa ditambah gula. Anda bisa konsumsi pagi hari dan sore hari atau pagi hari dan malam hari sebelum tidur karena akan sangat membantu mengenyangkan perut Anda.

Kandungan kafein yang bisa Anda temukan didalam kopi hitam akan sangat membantu Anda untuk menahan nafsu makan tanpa membuat Anda lemas dan lelah selama beraktifitas. Anda yang ingin diet, tidak mudah merasa lapar dan tetap bertenaga maka mengonsumsi kopi hitam ini jawabannya.

Dengan mengonsumsi kopi hitam diet Anda akan berjalan lebih baik walau Anda memiliki aktivitas yang padat sepanjang harinya. Anda bisa konsumsi satu atau dua cangkir kopi hitam dalam satu hari karena hal tersebut akan membantu Anda menurunkan berat badan jauh lebih cepat dibandingkan sebelumnya.

Yoghurt tawar

Yoghurt juga sangat tepat menjadi pilihan minuman diet penurun berat badan Anda. Namun pastikan pilihan Anda adalah yoghurt tawar bukan yang lain. Didalam yoghurt tawar akan Anda temukan kandungan kalsium yang cukup tinggi dan terdapat kandungan asam yang merupakan hasil dari proses fermentasi. Berat badan Anda akan menurun dalam jumlah yang cukup banyak dengan mengonsumsi yoghurt tawar secara rutin 2 kali sehari setiap hari.

Jus sayuranMinuman Diet Penurun Berat Badan yang Ampuh

Minuman yang satu ini merupakan minuman yang kaya akan kandungan vitamin dan serat. Karena itu jus sayuran sangat cocok dikonsumsi bagi Anda yang sedang berada dalam program diet. Anda bisa memilih dan mengombinasikan beberapa jenis sayuran seperti daun seledri, lobak, brokoli, wortel, atau yang lainnya.

Tambahkan madu ke dalam olahan, selanjutnya Anda blender sampai halus. Pastikan Anda konsumsi secara rutin. Jus sayuran ini pastinya akan sangat membantu Anda dalam program penurunan berat badan Anda.

Itulah berbagai minuman diet penurun berat badan yang sangat ampuh turunkan BB secepat kilat. Konsumsi secara rutin dan raih manfaat sehat serta BB yang stabil dengan mengonsumsinya serutin mungkin.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here