Baju Kerja Wanita Muslimah Modis Casual Untuk Anda

0

Baju Kerja Wanita Muslimah Modis Casual Untuk Anda – Trend busana muslim di Indonesia berkembang pesat. Dapat dilihat dari bermunculannya fashion designer khusus busana muslim yang karyanya mampu diterima wanita muslim bahkan tidak sedikit wanita muslim yang mengikutinya.

Seorang designer blasteran Jepang-Inggris menginspirasi masyarakat, khusunya para wanita muslim untuk bisa tampil gaya, modis dengan balutan pakaian simple. Kebesaran nama Hana Tajima Simpson, mendorong orang lain untuk ikut memajukan fashion busana muslim.

Di Indonesia kita memiliki nama-nama tenar yang tidak kalah menginspirasi, satu diantaranya adalah Dian Pelangi. Dari mereka kita bisa belajar untuk mulai mengaplikasikannya kepada baju yang kita miliki agar tidak hanya bisa dipakai dikesempatan non formal tapi juga bisa dijadikan sebagai Baju Kerja Wanita Muslimah Modis yang casual.

Baca juga: Desain Cantik dan Modern Model Baju Atasan Wanita Lengan Panjang

Jika kita berbicara tentang gaya berpakaian casual, maka itu tidak akan berhubungan jauh dengan model pakaian satu ini, kemeja.

Kemeja

Kemeja merupakan pakaian sehari-hari yang biasa masyarakat pakai untuk berpergian, ke kampus, kencan bahkan bekerja. Pakaian ini dipilih karena modelnya yang simple dengan pilihan warna beragam dan cocok dipadukan dengan bawahan apa pun.

Pakaian ini populer tidak hanya karena kesederhanaannya saja, melainkan juga karena harganya yang cukup terjangkau apalagi jika dibandingkan dengan Baju Kerja Wanita Muslim yang lainnya.

Keutamaannya yang lain karena model pakaian ini bisa dipakai siapa saja, mau tubuhnya langsing atau gemuk, mau tinggi atau pendek.

Model pakaian ini cukup tertutup dan sopan untuk dikenakan para wanita muslimah, asal memilih kemeja dengan ukuran yang pas, tidak kekecilan. Kemeja sebagai Baju Kerja Wanita Muslimah dengan banyak variasi.

Variasi Warna

Seperti kebanyakan pakaian, kemeja juga menawarkan pilihan warna beragam yang bisa Anda pilih sesuai selera serta warna kulit. Pilihlah warna kemeja yang mampu memancarkan kecantikan dan keanggunan dalam diri Anda.

Variasi Bahan

Kemeja memiliki pilihan bahan yang banyak, Anda bisa memilih kemeja dengan bahan yang nyaman ketika dipakai, diantaranya ada kemeja dari bahan katun, akrilit, denim dan lain-lain. Semua bahan kemeja, memiliki kelebihan serta kelemahan.

Variasi Motif

Motif kemeja sangat beragam. Awalnya kemeja itu polos tidak memiliki motif, tapi semakin berkembangnya kreativitas designer untuk memberikan terobosan baru makan munculah motif-motif kemeja yang sekarang diproduksi dan dijual di pasaran.

Baca juga: Busana Kerja Wanita Modern Serta Elegan Dan Berkelas

Motif-motif tersebut terinspirasi dari alam atau kehidupan di sekitar kita. Ada kemeja dengan motif abstrak, motif bunga-bunga, motif polkadot, motif garis sampai motif batik. Semua motif kemeja itu terlihat bagus dan menarik, tinggal Anda memilih motif yang mana yang paling Anda sukai.

Kemeja sebagai Baju Kerja Wanita Muslimah Modis dengan tampilan casual dan sederhana, Anda bisa mendapatkannya dengan berburu di pusat perbelanjaan atau toko-toko baju yang ada di kota Anda. Selamat berkreasi !

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here