5 Tips Memilih Tas Yang Baik

0

5 Tips Memilih Tas Yang Baik – Hi para perempuan, para wanita.. Harus diakui, Tas sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari rutinitas Anda, bukan?! Saat bepergian, jalan-jalan, meeting resmi, kuliah atau saat bekerja dan beraktifitas formal.

Tas adalah ‘gadget’ pertama yang wajib dimiliki seorang perempuan, selain karena sisi fungsionalitasnya bagi kaum hawa, tas bahkan diklaim mampu merefleksi kelas dari si Pemakainya. Tentu saja bukan kapasitas kami untuk membahas masalah per-kelas-an dalam pengguna tas.. Hehe..

Kali ini kami ingin men-share 5 Tips Memilih Tas Yang Baik, Penasaran?! simak tipsnya berikut ini.

1. Warna

Pilihlah tas yang sesuai warna kesukaanmu, jangan pernah memutuskan membeli tas hanya karena ingin menyamai role model yang kamu sukai, atau kalap pada saat sedang sale dimana-mana. Percayalah, jika kamu memutuskan membeli tas dengan alasan-alasan yang disebut diatas, maka tas itu kelak hanya akan menjadi tumpukan barang tak terpakai di lemarimu. Bagi kamu yang sudah memiliki koleksi pakaian favorit, maka akan lebih mudah dalam pemilihan warna, kamu bisa mencoba me-match-kan dengan warna pakaian kesukaan kamu.

2. Bahan

Kehalusan bahan tas mestinya menjadi prioritas, karena untuk tas-tas yang memiliki kontak langsung dengan kulit kita, seperti tas jinjing misalnya, bahan yang kasar dapat menyebabkan lecet pada tangan. Kemudian pilihlah bahan yang tahan lama, dari canvas atau jeans, atau jika budget kamu mencukupi, tas-tas kulit branded bisa juga menjadi alternatif.

3. Motif

Sesuaikan motif dengan selera kamu, motif-motif minimalis atau tanpa motid dapat menjadi referensi bagi si anggun dan agak pemalu, atau motif bunga bagi si ceria atau romantis.

4. Budget

Tidak semua yang mahal dan wah itu baik dan cocok untuk kamu, demikian pula sebaliknya. Maka pilihlah tas yang sesuai budget yang sudah kamu siapkan, jangan pernah sekalipun mengorbankan kebutuhan kamu yang lain, hanya untuk membeli tas yang mungkin bisa menguras uang belanja kamu selama 3 bulan, hehe.. lebay ah

Bukan berarti tas yang harganya murah itu tidak bisa kelihatan elegan lho, banyak pilihan tas yang simpel, keren, elegan dan sesuai dengan jiwa-jiwa hebat kamu.

5. Fungsi

Saat hendak membeli sebuah tas khususnya sebagian besar kaum hawa, faktor “fungsi” seringkali diabaikan dan dijadika opsi terakhir untuk bahan pertimbangan. Kamu salah satunya?! Bagaimanapun, fungsi tetap harus menjadi pertimbangan kamu dalam memilih tas. Tas yang baik seharusnya mampu mengakomodir semua kebutuhan kamu, memiliki space yang memadai untuk meletakkan gadget, make up, dll.

Demikianlah tadi 5 Tips Memilih Tas Yang Baik yang dapat kami bagikan untuk anda. Semoga bermanfaat serta dapat menjadi referensi dalam hal memilih tas untuk melengkapi kebutuhan fashion anda sehari – hari.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here