Begini Tips Agar Suami Makin Betah di Rumah

0

Bagi seorang wanita yang sudah menikah, keberhasilan yang sesungguhnya bukan tentang karir di luar rumah, bukan tentang pendidikan sarjananya dan bukan tentang bagaimana orang – orang diluar rumah menilai dirinya.

Akan tetapi bagi seorang wanita yang sudah menikah, keberhasilan yang sesungguhnya bagi dirinya adalah ketika mampu membuat suami jatuh cinta setiap saat dan membuatnya betah berada dirumah setelah melakukan aktivitas seharian di luar rumah.

Lantas, bagaimana tips agar suami makin betah di rumah? Nah, buat para istri wajib praktek beberapa tips yang kami bagikan berikut ini!

Tips Agar Suami Makin Betah di Rumah

Selalu tampil lebih cantik saat di rumah

Jika ketika masih single atau belum menikah, kamu berusaha tampil lebih cantik ketika keluar rumah, maka sekarang kamu harus tampil lebih cantik ketika ada di rumah. Mengapa?

Karena orang yang sesungguhnya harus kamu puaskan ketika melihat penampilan kamu bukan lagi orang – orang di luar rumah kamu, melainkan adalah suami kamu.

Dengan melihat penampilan kamu yang cantik saat di rumah, pasti suami kamu akan betah memandangi wajahmu setiap saat. Jadi, buat barisan istri, jangan sampai kebalik ya tujuan mempercantik diri dan penampilan ketika sudah menikah!

Jangan kesampingkan perhatian sekecil apapun

Siapa sih yang tidak luluh dengan perhatian istrinya? Pastinya, setiap suami secuek apapun dia juga ingin mendapat perhatian dari wanita yang dinikahinya.

Karena itu jangan menjadi wanita yang mampu memberikan perhatian ketika masih jadi pacar saja, ketika sudah menikah malah perhatian yang kamu berikan tersebut harus ditambah porsinya. Berbagai perhatian kecil misalkan merapikan baju kantornya, menata makanan sepulang kantor, membuatkan teh atau kopi sepulang kerja, atau berbagai perhatian kecil lainnya bisa ditunjukkan.

Nikmati teh atau kopi bersama di waktu luang

Walaupun sudah menjadi satu keluarga, tidak menutup kemungkinan ada sesuatu yang dirahasiakan satu sama lain. Jika hal tersebut terjadi berlarut – larut, gap antara suami dan istri bisa terjadi dan pada akhirnya menimbulkan kesalahpahaman.

Agar semua itu tidak sampai terjadi, pastikan kamu menjadi wanita yang selalu mencari moment untuk bertukar pikiran satu sama lain sesibuk apapun kalian. Misalkan kamu bisa menikmati waktu minum teh atau kopi bersama untuk bercerita keluh kesah masing – masing. Menceritakan kejadian yang dialami sepanjang hari, suka duka di pekerjaan masing – masing atau menceritakan visi misi kehidupan selanjutnya. Dengan begitu hubungan akan semakin dekat, dan kalian juga akan mengenal satu sama lain.

Mintalah pendapat suamimu sebelum melakukan sesuatu

Karena sudah menikah, hidupmu adalah bagian dari suami kamu. Kamu tidak bisa memutuskan semuanya sendiri seperti ketika masih lajang dulu.

Sekarang, apapun yang kamu ingin lakukan harus mendapatkan persetujuan dari suamimu. Bahkan hal yang paling kecil pun misalkan untuk mengubah dekorasi kamar tidur, kamu tidak bisa mengubahnya sendiri sesukamu.

Kamar tidur yang mungkin dulu adalah milikmu, sekarang sudah ditempati kamu dan suamimu. Maka, kedua belah pihak harus sama – sama merasa nyaman.

Selalu pasang wajah yang menyejukkan saat suami di rumah

Sebesar apapun masalah kamu, kamu bisa membahasnya nanti ketika sudah tiba waktunya kalian bercerita masing – masing tentang keluh-kesah kalian. Jangan memborbardir suami dengan masalah yang dihadapi sepulangnya dari kerja.

Ia harus tetap mendapatkan perhatian dan kenyamanan sepulang dari kerja. Pasang wajah yang menyejukkan ketika suami pulang kerja, dan bicarakan semua baik – baik ketika ada masalah. Dengan begitu, suami akan selalu betah.

Nah, sudah tahu bukan apa saja hal yang bisa menjadikan suami betah di rumah? Lakukan hal – hal diatas dan pastikan kamu berusaha menjadi wanita yang sempurna untuk suami kamu. Selamat mencoba!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here