Waspada! Ini Tanda Suami Punya Wanita Simpanan

0

Tak ada wanita yang rela dikhianati oleh orang yang sudah dipilihnya menjadi bagian dari hidupnya. Akan tetapi tak dapat dipungkiri, tidak semua pria bisa setia terhadap istrinya. Tidak semua pria benar – benar mampu menjalankan komitmen dan amanat pernikahan seumur hidupnya.

Terkadang, rasa bosan bisa muncul tiba – tiba di tengah – tengah pernikahan. Jika hal tersebut terjadi, potensi perselingkuhan sangat besar. Pria bahkan bisa punya simpanan, terlebih ketika wanita tidak bisa memanjakan pria dan menyervis pria sebagaimana yang diharapkan pria tersebut.

Lantas, adakah ciri – ciri pria atau suami yang berkhianat atau punya simpanan? Ternyata suami punya simpanan itu ada ciri – cirinya yang harus diwaspadai. Apa saja tanda suami punya wanita simpanan? Cek dulu informasinya berikut ini!

Ketahui Tanda Suami Punya Wanita Simpanan

Suka menyembunyikan atau menghapus call and chat

Pernahkah kamu meminjam ponsel suamimu?

Bagaimana reaksinya? Dia menolak meminjamkan ponselnya terhadapmu atau memperbolehkan kamu meminjam ponselnya?

Pada pria yang punya simpanan, mereka biasanya cenderung menolak permintaan istrinya untuk meminjam ponselnya. Alasannya jelas, takut perselingkuhannya terbongkar.

Namun, tidak semua pria seperti itu. Beberapa pria juga ada yang terang – terangan meminjamkan ponselnya kepada istrinya walau dia sedang berselingkuh. Namun cirinya, ia sering menghapus chat ponselnya atau menghapus riwayat callnya.

Suami kamu punya ciri – ciri yang pertama ini? Eits, jangan mengambil kesimpulan dini dulu ya! Pahami juga, ciri selanjutnya ….

Sering telat saat pulang kerja

Kalau telat pulang kerja karena alasan lembur sih bukan suatu masalah. Akan tetapi yang jadi masalah adalah ketika suami telat pulang kerja dengan alasan lembur, namun sebenarnya dia tidak sedang lembur.

Atau yang lebih parah, ia telat pulang kerja tanpa alasan yang jelas karena mungkin suami kamu adalah orang yang tidak pandai membuat alasan. Jika kamu merasa ada tanda ini pada suami kamu, cari waktu yang tepat dan bicarakan isi hati kamu tentangnya.

Sering keluar rumah tanpa alasan yang jelas

Suami kamu lebih sering berada di luar rumah daripada diam di rumah bersama kamu? Bahkan ketika malam minggu dia berada di luar rumah, asyik dengan dunianya dan tidak mengajak kamu serta didalamnya?

Jika hal tersebut terjadi bahkan sebelum kamu menikah dengan dia, mungkin kamu masih bisa lega karena mungkin dia memang tipe orang yang suka bermain dengan teman – temannya. Akan tetapi jika kondisi ini terjadi setelah kalian menikah, maka kamu harus waspada!

Sikap cenderung berubah

Orang yang punya simpanan cenderung menutupi rasa ketertarikan kepada orang baru tersebut di rumah dengan cara bersikap dingin. Dia akan cenderung lebih tertutup dan cenderung marah ketika ada orang yang menanyakan perihal perubahan sikapnya tersebut.

Terjadi pengeluaran untuk hal – hal yang tidak jelas

Jika apa yang kami sebutkan di point sebelumnya ditunjang dengan terjadinya pengeluaran yang membengkak untuk hal – hal yang tidak jelas, kamu harus mulai mendeteksi apa yang sedang terjadi pada suami kamu.

Mungkinkah pengeluaran tersebut karena hutang? Atau malah karena suami kamu memberikan sebagian uangnya untuk wanita simpanannya?

Jika memang memungkinkan, kamu bisa tanya soal pengeluaran di waktu yang tepat. Namun pastikan waktunya memang tepat karena beberapa pria merasa terusik dan marah ketika ditanya soal pengeluaran.

Tidak betah berada di rumah

Pria yang mencintai seorang wanita cenderung ingin berlama – lama dengan wanita yang dicintainya tersebut. Hal ini sudah menjadi hukum alam. Bahkan pria yang cuek sekalipun akan memiliki perasaan alamiah seperti itu. Namun jika ia terbukti tidak betah berada di rumah, sering keluar rumah dan bahkan tanpa alasan yang jelas, maka kamu harus waspada.

Buka komunikasi selebar – lebarnya dengan suami kamu dan carilah solusi untuk memperbaiki semua masalah diantara kalian. Semoga informasi diatas sedikit membantu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here