7 Penyedia Pinjaman Online Tanpa Slip Gaji dan NPWP 

0
Penyedia Pinjaman online Tanpa Slip Gaji

7 Penyedia Pinjaman Online Tanpa Slip Gaji dan NPWP Pinjaman online kini makin mudah didapat dan menjadi salah satu pilihan favorit masyarakat Indonesia saat sedang membutuhkan dana cepat.

Namun, tidak semua penyedia menawarkan pinjaman online tanpa slip gaji dan NPWP, meskipun beberapa diantaranya menawarkan bunga lebih rendah dibanding penyedia pinjaman seperti konvensional pada umumnya.

Terbukti dengan semakin menjamurnya penyedia pinjaman online di Indonesia. Luar biasanya, kita bahkan bisa dengan mudahnya menemukan puluhan perusahaan fintech yang menyediakan pinjaman secara online.

Seperti yang diketahui, slip gaji dan NPWP kerap kali menjadi salah satu syarat wajib pengajuan pinjaman. Sebab, keduanya bisa menjadi tolak ukur kelayakan penerima pinjaman, juga sebagai bukti bahwa calon debitur memiliki penghasilan tetap yang cukup.

Selain itu, besaran penghasilan yang tercantum pada slip gaji dan NPWP juga bisa mempengaruhi besarnya plafon pinjaman yang didapatkan. Sayangnya, tidak semua pekerja menerima slip gaji dan tidak semua wirausaha memiliki NPWP.

Tentunya yang demikian semakin mempersulit bagi mereka yang membutuhkan dana mendesak. Berikut ini ada 7 penyedia pinjaman online tanpa slip gaji dan NPWP, silakan pilih salah satu diantaranya.

7 Penyedia Pinjaman Online Tanpa Slip Gaji dan NPWP

Sudah sejak dulu, slip gaji dan NPWP menjadi momok bagi sebagian orang ketika akan mengajukan pinjaman. Tanpa dokumen slip gaji dan NPWP, bank sudah pasti akan langsung menolak pengajuan pinjaman Anda. Sementara itu, Anda tahu bahwa menyiapkan slip gaji dan NPWP bukan berkara mudah dan cepat.

Namun, saat ini ada 7 penyedia pinjaman online tanpa slip gaji dan NPWP yang menawarkan pinjaman cepat dan terpercaya. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan memilih penyedia pinjaman online tanpa slip gaji dan NPWP, beberapa diantaranya Anda sebagai debitur bisa mendapatkan pinjaman dana sesuai keinginan, syarat yang mudah, tidak ribet, biaya dan bunga pinjaman yang masih bersaing, serta bunga pinjaman yang didapatkan pun tidak terlalu tinggi.

1. Dana Rupiah

Penyedia Pinjaman online Tanpa Slip Gaji

Berjalan dalam naungan PT. Layanan Keuangan Berbagi, yang merupakan salah satu perusahaan fintech P2P (Peer to Peer) terbaik dan telah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan), yang bergerak di bidang pendanaan berbasis teknologi daring. Adapun syarat mengajukan limit Dana Rupiah mudah sekali, diantaranya sebagai berikut.

  • WNI (Warga Negara Indonesia)
  • e-KTP
  • Usia di atas 18 tahun

Berbeda dengan penyedia pinjaman online tanpa slip gaji dan NPWP lain, Dana Rupiah memiliki produk pembiayaan unggulan untuk 3 kebutuhan utama, yakni :

  • Pinjaman Tunai (Personal)
  • Pinjaman Produktif Pertanian
  • Pinjaman Pendidikan

Sejak pertama kali beroperasi, Dana Rupiah telah merealisasikan lebih ari 4 juta transaksi berupa pinjaman dana baru dan pinjaman dana berulang. Sebagai penyedia pinjaman KTA online yang berbasis aplikasi cepat cair, aman dan terpercaya, Dana Rupiah telah mengantongi sertifikat ISO 27001:2013. Ini adalah standarisasi sistem manajemen keamanan informasi. Selain itu, Dana Rupiah juga mengantongi nomor registrasi S-380/NB.213/2018.

Semua proses pengajuan pinjaman dana di Dana Rupiah dilakukan lewat aplikasi Dana Rupiah yang kini tersedia di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk iOS. Sebagai debitur, Anda perlu mengisi informasi data diri selengkap mungkin dan menunggu hasil proses verifikasi yang dilakukan pihak Dana Rupiah.

Dana Rupiah adalah salah satu penyedia pinjaman uang tunai online terbaik tanpa gaji slip dan NPWP. Dana Rupiah menawarkan pinjaman tanpa agunan mulai Rp 400 ribu rupiah hingga Rp 8 juta rupiah, dengan tenor pinjaman hingga 91 hari. Berikut adalah besaran bunga dan biaya di Dana Rupiah yang perlu Anda ketahui.

  • Biaya proses data : 0.3%
  • Biaya proses penilaian resiko : 0.362%
  • Bunga : 0.038%
  • Biaya komisi : 0.1%

2. Akulaku

Penyedia Pinjaman online Tanpa Slip Gaji

Akulaku adalah plafon pinjaman online cepat cair tanpa slip gaji dan NPWP berbasis multifinance. Memiliki beberapa produk dana pinjaman tunai tanpa jaminan, salah satu produk unggulan Akulaku, yakni KTA Kilat. Ini merupakan produk unggulan Akulaku yang menawarkan pinjaman online dengan limit maksimum Rp 2 juta rupiah dan dengan tenor 40 hari.

Menjadi solusi bagi mereka yang perlu membeli barang – barang tapi finansial lagi seret. Cara kredit di Akulaku untuk berbelanja online terbilang mudah. Akulaku bahkan diklaim sebagai pinjaman online tanpa agunan yang sangat menonjolkan proses pinjaman yang mudah, aman, tanpa uang muka. Proses pinjaman di Akulaku pun tidak memerlukan syarat yang rumit, Anda juga tidak perlu datang ke cabang, cukup ajukan pinjamanmu lewat aplikasi Akulaku.

Akulaku digadang – gadang sebagai aplikasi e-commerce yang bisa didapatkan secara gratis di Android dan iOS. Melalui aplikasi Akulaku inilah Anda akan semakin dimudahkan ketika akan berbelanja apapun dan bayar belakangan lewat layar ponsel Anda. Meskipun jumlah pinjamannya kecil, Akulaku cocok buat Anda yang butuh dana emergensi dalam waktu cepat dan dengan syarat yang mudah.

Baca juga: KTA Akulaku Tidak Cair? Ini Solusinya!

Pencairan dana pinjaman online Akulaku hanya butuh waktu 5 menit dan langsung masuk ke rekening bank Anda. Menariknya, Akulaku memiliki banyak promo yang sayang jika dilewatkan begitu saja. Anda hanya perlu memasukkan kode referral (V5Y6H) untuk mendapatkan saldo tambahan sebesar Rp 100 ribu rupiah.

Melalui aplikasi Akulaku ini pula Anda bisa mencicil barang apapun hanya dengan menyiapkan uang muka dari setiap produk yang diinginkan. Karena Akulaku bisa memberikan Anda kebebasan untuk mencicil produk yang Anda beli lewat aplikasi Akulaku.

3. Kredit Pintar

Penyedia Pinjaman online Tanpa Slip Gaji

Nikmati layanan pinjaman uang tunai online tanpa agunan, slip gaji, dan tanpa NPWP dengan waktu pencarian yang cepat bersama Kredit Pintar. Anda hanya perlu menyediakan KTP dan nomor ponsel yang masih aktif untuk mendapatkan pinjaman dari Kredit Pintar.

Kredit Pintar adalah plafon pinjaman online yang cocok buat Anda yang butuh dana cepat hingga Rp 2.3 juta rupiah, dengan masa tenor pinjaman dari 60 hari hingga 90 hari. Kredit Pintar menyediakan layanan pinjaman uang tunai online cepat cair untuk berbagai kebutuhan debitur. Pinjam uang tanpa agunan di Kredit Pintar bisa dilakukan kapan pun dan di mana pun.

Sebagai salah satu plafon pinjaman uang online yang telah berizin, terdaftar dan diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan), Kredit Pintar pastinya akan menjamin kenyamanan dan keamanan para nasabahnya. Menjadi solusi pintar untuk kebutuhan finansial Anda, Kredit Pintar juga akan melindungi privasi dan data diri setiap nasabahnya.

Cara mengajukan limit Kredit Pintar mudah sekali, silakan ikuti langkah – langkahnya di bawah ini.

  • Pertama, download dan install aplikasi Kredit Pintar dari ponsel Anda
  • Buka aplikasi Kredit Pintar
  • Login menggunakan nomor ponsel Anda yang masih aktif
  • Pilih jumlah pinjaman yang Anda butuhkan
  • Pilih jangka waktu atau tenor pengembalian pinjaman yang diinginkan
  • Unggah semua data dan dokumen yang diperlukan
  • Tunggu beberapa saat hingga proses verifikasi berhasil dilakukan
  • Jika sudah, pinjaman Anda akan segera cair dalam waktu kurang dari 24 jam

Adapun syarat dan dokumen yang perlu Anda persiapkan ketika akan melakukan pinjaman di Kredit Pintar diantaranya sebagai berikut.

  • WNI (Warga Negara Indonesia)
  • KTP
  • Berusia minimal 21 tahun
  • Berdomisili di Indonesia
  • Rekening bank atas nama Anda

4. Pinjam Gampang

Penyedia Pinjaman online Tanpa Slip Gaji

Sebagai salah satu plafon layanan P2P online dalam naungan PT. Kredit Plus Teknologi, Pinjam Gampang menyediakan layanan pinjaman online yang bisa Anda pilih. Tentu saja biaya yang dikenakan berbeda, sesuai produk pinjaman kredit yang dipilih, biaya tersebut digunakan untuk pengelolaan akun, penilaian skor kredit, dan pihak ketiga.

Seperti namanya, ini merupakan plafon pinjam meminjam online yang berbasis tekologi informasi. Melalui plafon tersebut Anda bisa dengan mudahnya melalukan pinjaman uang tunai tanpa syarat yang ribet dan tanpa agunan. Pinjam Gampang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sejak April tahun 2018 lalu dengan tanda terdaftar S-272/NB.213/2018.

Nilai pinjaman yang ditawarkan di Pinjam Gampang mulai dari Rp 600 ribu rupiah hingga Rp 5 juta rupiah, dengan tenor pinjaman selama 30 hari atau 1 bulan. Cara mengajukan limit kredit di Pinjam Gampang mudah sekali, Anda hanya perlu melengkapi data diri dan menyertakan dokumen yang diperlukan, berupa KTP, identitas kerja, dan BPJS.

Selain itu, metode pembayaran kredit di Pinjam Gampang juga mudah sekali, Anda bisa melakukannya melalui transfer ATM atau mini market seperti Alfamart, Indomart, Alfamidi, DAN+DAN, Alfa Express, dan Lawson. Dan berikut ini adalah syarat pengajuan limit Pinjam Gampang yang perlu Anda tahu.

  • WNI (Warga Negara Indonesia)
  • Usia minimal 21 tahun
  • KTP Indonesia
  • Memiliki penghasilan tetap
  • Memiliki rekening bank pribadi atas nama sendiri
  • Berdomisili di area lingkup Pinjam Gampang, diantaranya di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Manado, Sidoarjo, Semarang, Batam, Denpasar, Padang, Gresik, Malang, Palembang, Makassar, dan Kediri

5. Tunai Kita

Penyedia Pinjaman online Tanpa Slip Gaji

Tunai Kita adalah penyedia pinjaman online tanpa slip gaji dan NPWP terbaik 2020. Tunai Kita akan menjadi solusi pinjaman dana bunga rendah yang akan mengevaluasi kelayakan kredit Anda menggunakan jejak digital Anda. Tunai Kita menawarkan pinjaman pribadi dan pembayaran dengan sistem kredit yang mudah, dengan biaya transparan untuk memberikan layanan terbaik kepada setiap nasabahnya.

Di Tunai Kita Anda bisa melakukan pinjaman uang online mulai dari Rp 500 ribu rupiah hingga Rp 20 juta rupiah, dengan tenor 10 hari hingga 6 bulan. Cara mengajukan limit Tunai Kita mudah sekali, Anda hanya perlu melengkapi profil pengguna di aplikasi Tunai Kita. Selanjutnya, Anda hanya perlu menunggu verifikasi dari pihak Tunai Kita dalam hitungan jam.

Layanan pinjaman kilat tanpa agunan di Tunai Kita telah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan dibawah framework PSP (Peer to Peer) lending. Pada dasarnya Tunai Kita menawarkan dua jenis produk yang bisa Anda pilih, yakni :

  • Fast
  • Premier+

Fast adalah metode pinjaman online berjangka pendek dengan plafon pinjaman mulai dari Rp 1 juta rupiah hingga Rp 5 juta rupiah, dan dengan tenor mulai 10 hari hingga 30 hari. Pada produk unggulan Tunai Kita tersebut, Anda sebagai debitur akan dikenakan biaya jasa harian sebesar 0.5%.

Berbeda dengan Premier+, ini merupakan metode pinjaman online berjangka dengan plafon pinjaman mulai Rp 4 juta rupiah hingga Rp 20 juta rupiah, dan dengan tenor mulai 3 hingga 6 bulan. Menawarkan jumlah pinjaman yang lebih besar, biaya jasa yang dikenakan pun juga lebih tinggi, yakni sebesar 3% hingga 8% per hari.

Lalu untuk syarat pinjam dana online di Tunai Kita sendiri diantaranya :

  • WNI (Warga Negara Indonesia)
  • Usia mulai 21 tahun hingga 60 tahun
  • Memiliki KTP
  • Memiliki rekening bank pribadi

6. KTA Kilat

Penyedia Pinjaman online Tanpa Slip Gaji

Plaform kredit online berbasis aplikasi ini dibawah kendali perusahaan asal Hongkong, Hadoop Fintech. KTA Kilat adalah penyedia pinjaman online terbaik yang menjanjikan pencairan dana cepat, mulai dari 2 – 48 jam. Sama seperti penyedia pinjaman online di atas, KTA Kilat tidak memerlukan agunan apapun, Anda hanya perlu menyiapkan KTP dan download aplikasi KTA Kilat di Google Play.

Proses pengajuan limit KTA Kilat yang mudah, cepat dan tidak memakan waktu terlalu lama, Anda bisa melakukan pinjaman dana kapan pun dan di mana pun hanya dari ponsel Anda. Menjadi salah satu perusahaan teknologi finansial terbaik, KTA Kilat memanfaatkan teknologi algoritma termutakhir dan proses seleksi dengan metode big data online untuk inklusi finansial yang jauh lebih baik lagi.

Seluruh pengajuan pinjaman dana online di KTA Kilat dapat dilakukan dari ponsel Anda. Sedangkan untuk cara pembayaran kredit KTA Kilat dapat dilakukan melalui mesin ATM, M-Banking, I-Banking, dan minimarket. Ada dua jenis layanan pinjaman oleh di KTA Kilat, yakni pinjaman dengan jangka waktu pengembalian 7 hari dan pinjaman dengan tenor 30 hari.

Apabila Anda menemukan kesulitan ketika pengajuan pinjaman di KTA Kilat, maka pihak KTA Kilat akan selalu siap untuk membantu Anda guna mendapatkan pengalaman peminjaman uang cash yang lebih baik. Berikut adalah syarat utama melakukan pinjaman uang di KTA Kilat yang harus Anda tahu.

  • WNI (Warga Negara Indonesia)
  • Usia mulai 18 tahun hingga 50 tahun
  • Memiliki pekerjaan tetap
  • Memiliki nomor telepon aktif

7. Awan Tunai

Penyedia Pinjaman online Tanpa Slip Gaji

Berbeda dengan penyedia pinjaman online di atas, Awan Tunai hadir dengan misi menggerakkan perekonomian para pengusaha di Indonesia, terutama di sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Meskipun demikian, layanan pinjaman uang tunai online Awan Tunai juga dapat dinikmati oleh konsumen.

Cara mengajukan limit Awan Tunai mudah sekali, Anda hanya perlu mengisi formulir pengajuan, unggah foto bersama KTP dan Kartu Keluarga (KK) yang Anda miliki. Di Awan Tunai Anda bisa melakukan pinjaman tunai cash dengan limit hingga Rp 5 juta rupiah. Proses pencairan dana pinjaman yang cepat, hanya dalam waktu 1 jam.

Demi keamanan dan kenyamanan para nasabahnya, Awan Tunai telah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Adapun syarat pinjam uang tunai di Awan Tunai diantaranya seperti berikut.

  • WNI (Warga Negara Indonesia)
  • KTP
  • KK (Kartu Keluarga)
  • Memiliki nomor telepon yang aktif
  • Memiliki pekerjaan tetap
  • Berusia minimal 21 tahun hingga 55 tahun
  • Berdomisili di Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, dan Tangerang

Nah, itu dia 7 penyedia pinjaman online tanpa slip gaji dan NPWP yang bisa kami informasikan. Tersedianya beragam layanan pinjaman dana online dengan syarat yang mudah memang menjadi angin segar bagi banyak orang. Namun pastikan Anda sudah memiliki penyedia pinjaman online yang tepat. Jangan sampai rencana mengambil pinjaman justru menciptakan masalah baru pada finansial Anda.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here