10 Contoh Hiasan Dinding Sederhana dan Menarik

0
10 Contoh Hiasan Dinding Sederhana dan Menarik

Memilki hiasan dinding yang bagus dan sederhana bisa menambah menarik ruangan yang ada di rumah kita, bagi pemikiran sebagian orang bahwa membuat sebuah ruangan yang menarik membutuhkan dana yang besar pula, namun bagi orang kreatif pasti ada saja ide yang muncul untuk bisa membuat sebuah ruangan menjadi menarik dan juga bagus dan nyaman. Berikut ini beberapa contoh hiasan dinding yang sederhana dan menarik yang bisa kalian terapkan di ruangan rumah kalian.

Menggunakan stiker glow in the dark

10 Contoh Hiasan Dinding Sederhana dan MenarikPenggunaan dari stiker ini biasanya untuk membuat suasana ruangan menjadi seperti kita berada di luar rumah menikmati indahnya bintang, biasanya stiker ini digunakan didalam ruangan kamar tidur, sehingga pada saat lampu kamar dimatikan stiker akan menyala seperti bintang dilangit

Penggunaan kertas bekas gulungan tisu

10 Contoh Hiasan Dinding Sederhana dan MenarikTahukan kertas yang berbentuk silinder yang dijadikan alas kertas tisu toilet, ternyata kertas tersebut bisa dijadikan hiasan dinding yang bagus dan unik. Susun beberapa buah kertas bekas tisu toilet dan dengan beberapa ide kreatif kita bisa membuat jenis hiasan dinding yang menarik.

Hiasan dinding dari bekas kaset CD

10 Contoh Hiasan Dinding Sederhana dan MenarikPunya bekas kaset CD atau DVD yang rusak dan tidak terpakai, kita bisa membuat sebuah hiasan dinding dari beberapa bekas kaset CD. Caranya kita bisa menata beberapa kaset CD dimana bagian yang bisa memunculkan warna pelangi berada di depan dan yang tidak ada warnyanya atau bagian atas ditempelkan di dinding, sehingga akan menampilkan warna menarik di dinding ruangan kita.

Hiasan tutup botol

10 Inspirasi Dekorasi Bunga Hias Plastik Untuk Ruang TamuKita bisa berkreasi dengan beberapa tutup botok bekas yang memiliki warna berbeda, kita bisa menempelkan tutup botol yang kita punya dan menjadikan sebuah gambar menarik yang ada di dinding ruangan kita.

Wallpaper dari kain furing motif

10 Contoh Hiasan Dinding Sederhana dan MenarikBagi yang suka dengan konsep yang diberikan dari dinding wallpaper, kita bisa membuat sebuah wallpaper dinding dengan menggunakan kain furing yang memiliki motif, dimana kita bisa memotong kain furung yang bermotif dan ditempelkan di dinding ruangan kita yang berfungsi sebagai wallpaper dinding ruang kita.

Hiasan dengan origami kertas

10 Contoh Hiasan Dinding Sederhana dan MenarikSuka dengan origami kertas, kita bia berkreasi dengan beberapa bentuk dari origami kertas yang bisa kita pakai untuk menghias dinding ruangan kita, kita bisa menggunakan warna kertas yang cerah untuk dijadikan hiasan dinding atau bentuk gambar dari beberapa origami kertas.

Hiasan dinding dari bingkai foto

10 Contoh Hiasan Dinding Sederhana dan MenarikKita bisa juga berkreasi dengan beberapa bingkai foto yang dijadikan hiasan di dinding ruangan kita, dimana dengan menata bingkai foto kita di dinding dengan rapi, kita akan mendapatkan hiasan dinding yang bagus dan menarik.

Menggunakan bekas majalah

10 Contoh Hiasan Dinding Sederhana dan MenarikPenggunaan dari majalah bekas juga bisa dijadikan hiasan dinding kita, misalkan kita bisa membuat sebuah hiasan dinding dari majalah bekas dan mengguntingnya sehingga menghasilkan sebuah kata seperti home sweet home yang ditempel di dinding ruangan kita.

Piring makan untuk hiasan dinding

10 Contoh Hiasan Dinding Sederhana dan MenarikBarang kali ide ini menarik untuk diterapkan, dimana kita menggunakan beberapa bentuk piring makan yang kita punya dan ditempelkan di dinding ruangan untuk dijadikan hiasan dinding

Hias dinding dengan wall sticker

10 Contoh Hiasan Dinding Sederhana dan MenarikTidak punya budget untuk membeli wallpaper, tenang saja kita bisa berkreasi dengan wall sticker, dimana kita bisa membeli wall sticker dengan berbagai tema dan menempelkannya di dinding ruangan kita.

Itulah beberapa ide kreatif membuat sebuah hiasan didnding yang sederhana namun menarik dan unik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here