Ide Mendekorasi Teras Kayu Agar Rumah Terlihat Alami

0
Ide Mendekorasi Teras Kayu Agar Rumah Terlihat Anggun

Cara mendekorasi teras kayu – Teras rumah adalah sebuah tempat yang ada di rumah yang letaknya berada di depan. Teras rumah sangat nyaman dijadikan sebagai tempat untuk menghabiskan waktu ketika sore hari atau malam hari dengan begadang sampai pagi. Teras rumah bisa terbuat dari berbagai macam material, salah satunya adalah dari kayu.

Teras rumah yang terbuat dari kayu memiliki kesan yang unik dan menarik. Kesan klasik juga biasanya muncul jika rumah tersebut menggunakan teras dari kayu. Pada artikel kali ini kami akan membahas dekorasi teras rumah kayu yang bisa dijadikan sebagai referensi. Simak ulasan artikel yang ada dibawah ini.

BACA JUGA: Dekorasi Ruang Tamu Kecil Yang Menginspirasi

1. Dekorasi teras rumah kayu super klasikIde Mendekorasi Teras Kayu Agar Rumah Terlihat Anggun | Lifestyle Warnabiru.com

Secara jelas dapat di lihat bahwa dekorasi dari teras rumah yang satu ini memiliki kesan yang klasik dan kuno. Terdapat beberapa anak tangga kecil yang mengantarkan kamu untuk duduk di teras rumah tersebut.

2. Dekorasi teras rumah kayu penuh bungaIde Mendekorasi Teras Kayu Agar Rumah Terlihat Anggun

Dekorasi teras rumah berikutnya memiliki kesan yang sejuk dan damai. Terdapat beberapa tanaman hias yang hijau dan bunga-bunga dengan beraneka warna. Beberapa ornamen tambahan melekat pada area teras rumah ini.

3. Dekorasi teras rumah kayu santaiIde Mendekorasi Teras Kayu Agar Rumah Terlihat Anggun

Dekorasi teras rumah yang satu ini di hadapkan dengan hamparan kehijauan yang memanjakan mata. Ketika kamu berada di area teras rumah ini maka kamu akan bisa sejenak bersantai dan melupakan semua beban pikiran.

4. Dekorasi teras rumah kayu edgyIde Mendekorasi Teras Kayu Agar Rumah Terlihat Anggun

Dekorasi teras rumah berikutnya memiliki kesan yang edgy. Selain bisa di fungsikan sebagai tempat duduk dan bersantai, kamu bisa juga berfoto di area teras rumah karena akan menghasilkan gambar yang instagramable.

5. Dekorasi teras rumah kayu mewahIde Mendekorasi Teras Kayu Agar Rumah Terlihat Anggun

Kesan mewah akan terasa ketika kamu duduk di area teras rumah yang satu ini. Ornamen dan ukiran pada kayu menambah nuansa klasik yang mewah. Kamu bakal betah berlama-lama duduk di teras rumah ini.

6. Dekorasi teras rumah kayu kekinianIde Mendekorasi Teras Kayu Agar Rumah Terlihat Anggun

Dekorasi teras rumah yang satu ini bisa kamu jadikan sebagai referensi. Pada bagian atas di beri atap agar ketika hujan tidak menjadi basah dan ketika panas tidak kepanasan. Dekorasi teras rumah yang satu ini memiliki kesan yang kekinian dan anak muda sekali.

7. Dekorasi teras rumah kayu sederhanaIde Mendekorasi Teras Kayu Agar Rumah Terlihat Anggun

Desain teras rumah berikut ini nampak begitu sederhana. Dengan beberapa kursi kayu yang di susun melingkari sebuah meja berbentuk unik. Pada area kiri dari teras rumah di lengkapi dengan lampu yang akan memberi nuansa indah ketika malam hari. Beberapa tanaman hias juga di lengkapi agar semakin menambah indah dari teras rumah yang satu ini.

8. Dekorasi teras rumah kayu elegan
Ide Mendekorasi Teras Kayu Agar Rumah Terlihat Anggun

Kesan elegan nampak sangat jelas dari dekorasi teras rumah yang satu ini. Lantai kayu yang memanjang dan pada sisi kiri terdapat sofa yang nyaman untuk duduk. Beberapa tanaman hias juga di tambah agar semakin menyenangkan ketika berada di teras rumah.

9. Dekorasi teras rumah kayu simpleIde Mendekorasi Teras Kayu Agar Rumah Terlihat Anggun

Dekorasi teras rumah yang satu ini terkesan simple dan tak banyak tambahan ornamen. Hanya kursi dan meja serta beberapa tanaman hijau yang memanjakan mata.

10. Dekorasi teras rumah kayu padatIde Mendekorasi Teras Kayu Agar Rumah Terlihat Anggun

Dekorasi teras rumah yang satu ini di susun secara memadat karena memang area yang tidak terlalu luas. Area teras rumah ini sangat nyaman jika kamu gunakan untuk bersantai sambil baca buku.

Nah itulah beberapa dekorasi teras rumah kayu. Tertarik untuk membuatnya juga?

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here